Welcome to Malia Nafia Rahayu's blog

Blog is the right place for me to share my mind

Monday, October 5, 2015

Cerita Cinderella Menjadi Nyata

Kisah Rana Abrian kini jadi nyata. Semula, segalanya hanya bayangan, impian, dan angan-angan. Tapi seiring berjalannya waktu, ada doa dan usaha yang selalu mengiringinya, sampai akhirnya semuanya bisa jadi nyata. Rana yang sebenarnya adalah jelmaan diri gue sendiri, selalu percaya bahwa cinta memang harus diperjuangkan. Dengan siapa nanti kita akan hidup, dengan siapa kita akan mengabdi, dengan siapa kita akan memberikan diri kita seutuhnya. Pastinya harus dengan orang yang bener-bener kalian cintai, kalian kenal, dan kalian pahami karakter luar dalamnya. Bukan beli kucing dalam karung yaa. Karena semuanya akan berujung pada surga neraka kalian girls. Rela masuk neraka karena ga bisa toat sama suami karena kita ga cinta dia? Pikir-pikir lagi...

That's why keputusan besar ini harus dimusyawarohkan dengan sang khaliq, pemilik hati ini, pemilik dunia dan seisinya dengan beristikhoroh. Percaya deh, ga ada orang yang rugi karena istikhoroh. Berpuluhan, ratusan, atau bahkan ribuan sujud yang kamu lakukan demi mendapat ilham terbaik dariNya insya Alloh akan memberi keberkahan untuk kedepannya. 

Indahnya menikmati cinta dibawah ridhoNya :)


 Saat ucap ijab qabul

Ucap ijab qabul



Alhamdulillah sah 



Pelaminan nuansa Gold and Red 

FYI: gue ga pernah nyangka bakalan nikah pake nuansa warna merah, buat gue, merah tuh gak banget, terlalu over hihi. Tapi pilihan si doi memang ga ada salahnya, hasilnya bagus banget kan. Cetaaaaar bingit hihi..




Piala bergilir dari Himpunan Mahasiswa TIP 2010, thanks ya guys :) 

Pop Up dari keluarga besar PPM NH, ajkh yaaaa suka banget sama fotonya hihi

 Lukisan kanvas dari temen-temen PPM NH angkatan 2010, ajkh banget yana, haniq, nurul, iyaa, njur, and gofur :). Lucu banget gambarnya, suka deh pokoknya hihi



Daaah, raja dan ratu mau pulang dulu yaaa. 

Semoga berkesan acara kami ini. Terima kasih, ajkh, syukur besar kami ucapkan pada semua sodara/i, paman, bude, tante, oom, adik, kakak yang telah membantu kelancaran acara kami. Semoga teman-teman diluar sana segera menemukan teman hidupnya yang barokah, diridhoi Alloh dunia akhirot :).

Salam,
Fia & Aghni

No comments:

Post a Comment